Selasa, 28 Oktober 2014

Tips Memilih Kue Pernikahan

Tak hanya sebatas sebagai pelengkap acara pesta pernikahan ataupun jamuan bagi tamu undangan, disisi lain kue pernikahan juga memiliki makna yang begitu mendalam, yakni ajang pembelajaran pengambil keputusan bersama. Hal itu didapat ketika pengantin melakukan pemotongan kue bersama. Oleh sebab itu, memilih dan menyiapkan kue pengantin merupakan salah satu bagian penting yang tak boleh dilewatkan dalam menyiapkan pesta pernikahan.

Beragam desain dan rasa ditawarkan dari bermacam-macam toko kue di era moderan ini. Desain bertingkat dengan miniatur pengantin dipuncaknya kini dianggap kuno dan berganti dengan desain-desain baru yang fresh dan lebih menawan. Rasa yang dihadirkan juga bermacam-macan. Coklat, strawberry, dan beberapa rasa buah sering digunakan si pembuat kue dalam menciptakan kue pernikahan.

Bagi Klik Shopper yang ingin menikah, Agar lebih tepat dalam memilih dan mempersiapkan kue pernikahan, tidak ada salahnya untuk menyimak tips memilih kue pernikahan berikut ini :

1. Pikirkan dari jauh-jauh hari

Tak seperti gaun dan make-up yang dikenakan pengantin, kue pernikahan terkadang dianggap sebagai pelengkap dalam bagian acara pernikahan. Meskipun begitu, tidak ada salahnya kamu meluangkan waktu untuk mempersiapkan dari jauh-jauh hari. Minimal 3-5 bulan sebelum perayaan. Semakin banyak waktu luang yang kamu miliki, kamu dapat memnentukan desain, warna, rasa dan aksesoris di kue pernikahan kamu lebih detail bersama pasangan.

2. Rasa kue yang disukai semua orang

Selain bentuk dan aksesoris, hal lain yang harus diperhatikan ketika menyiapkan kue pernikahan adalah rasa. Saat ini di beberapa toko kue banyak menyajikan pilihan rasa. Namun ingat, jangan mengedepankan ego sendiri ketika menentukan rasa, pasalnya kue pernikahan bukan hanya dinikmati kamu tetapi juga tamu undangan. Pilihlah rasa yang umum disukai oleh orang-orang semisal coklat atau strawberry.

3. Desain yang modern

Sebelum menentukan desain kue pernikahan yang akan kamu pesan, tidak ada salahnya untuk mencari referensi desain-desain kue pernikahan terbaru. Kamu dapat mencarinya melalui internet atau membacanya di majalah khusus yang membahas tentang kue pernikahan.

4. Datangi toko kue yang professional dan berpenglaman

Pilihlah toko kue yang benar-benar memberikan pelayanan secara penyeluruh kepada pelanggannya. Toko kue dengan layanan profesional tak jarang selalu mendengar apa yang diinginkan calon pengantin dalam kue pernikahan. Baik rasa, desain, ataupun hiasan yang berada di kue pernikahan. Meski kamu harus membayar sedikit lebih mahal dibanding toko-toko kue pada umumnya, namun kamu akan mendapatkan hasil yang istimewa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar